Cara alami memutihkan lutut

Cara alami memutihkan lutut

Lutut gelap bisa bikin penampilan Anda jadi tidak maksimal. Apalagi jika Anda kebetulan sedang memakai rok atau celana pendek. Wah, bisa ketahuan deh kalau lututnya gelap! Tidak percaya diri dengan warna lutut yang gelap? Berikut adalah lima cara alami memutihkan lutut. Yuk simak tipsnya!

1. Lemon

Merdeka.com - Oleskan air lemon pada area lutut yang gelap dua kali sehari. Anda juga dapat mencelupkan kapas ke dalam air lemon dan kemudian mengusapkannya pada lutut. Diamkan selama 15-20 menit dan kemudian bilas.

2. Minyak kelapa

Oleskan minyak kelapa pada lutut dan pijat perlahan selama 5-8 menit. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes air lemon.

3. Gula dan baking soda

Merdeka.com - Campur gula dengan baking soda dan oleskan pada lutut yang gelap. Gosok perlahan selama 3-4 menit dan biarkan selama 10-15 menit. Bilas sampai bersih dan kemudian oleskan body lotion.

4. Almond

Campur almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada lutut yang gelap dan biarkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas sampai bersih.

5. Tabir surya

Selalu oleskan tabir surya ketika berada di bawah sinar matahari. Juga, selalu gunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembapkan dan menghaluskan kulit lutut.

Inilah lima cara memutihkan lutut yang gelap. Selamat mencoba!
source : merdeka.com

0 Response to "Cara alami memutihkan lutut"

Post a Comment