Password USB Debugging Andromax C dan U2

Password USB Debugging Andromax C dan U2

stop-jump.blogspot.com - Ketika pertama kali saya coba menghubungkan Andromax C saya dengan laptop, wah.... betapa kaget hati ini. he..he... ternyata ketika saya mau mengaktifkan USB Debuging pada Andromax C saya ternyata......ternyata....ternyata "MINTA PASSWORD" gan.... he...he... ( gila jangan terlalu di dramalisir deh ) he...ya Mangap :) 

Apayah passwordnya "tanyaku dalam hati" paling defaulnya 12345 (dalam fikiran) coba ah....eh ternyata salah / invalid password.
Paginya tanya teman? di kantor, eh juga ga tahu. Saya coba Minta Nomer sama Mbah Google. he..he.. barang kali keluar" eh ternyata bener ada setelah cari kesana kemari, Alhamdulillah dapat Passwordnya..Jebret...Jebret...Jebret...!!!! Passwordnya apa gan ternyata ??? ternyata passwordnya "Cobaaja08x" ( C = capital ). ha...ha... donge maksude apa Semarfren ki, kok masuk itu saja di Password yo, terus kira-kira siapa yah... orang yang pertama kali menemukan passwordnya itu atau sumbere dari mana ???? he...he.... Jempol 10 buat orang yang pertama kali Tempe password itu" 

56 Responses to "Password USB Debugging Andromax C dan U2"

  1. uda saya coba. tp tetep ga bisa bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa Gan? masih invalid ? coba gan diperhatikan bener Besar kecilnya. Pake Andromax C terbaru kan? versi JB

      Delete
  2. thanks gan sekarang max c ane dah bisa pasang cwm.

    ReplyDelete
  3. Wah.. Thanks gan bagi2 ilmunya.. akhirnya bisa juga di Hp Gue.. Thanks yaa.. :D

    ReplyDelete
  4. hahaha sialan tuh passwordnya. bkin pusing gan
    thanks gan

    ReplyDelete
  5. coba ke sini bro,,http://muhrosalin.wordpress.com/2014/01/10/password-usb-debugging-andromax-c/

    ReplyDelete
  6. emang aneh2 aja nih si semar kaya gini aja di kasih kunci thanks gan it work

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Debuging USB udah dicentang, tapi tetap gak kehubung ke laptop. kenapa ya? kenapa ya?.....

      Delete
    2. Udah direstart tapi tetep ga bisa, gimana ya..? Pls help...

      Delete
  8. Menghilang mode aman caranya gimana gan??

    ReplyDelete
  9. Gw kira agan bercanda, ternyata bener, makasih banyak gan :))

    ReplyDelete
  10. Info Lowongan Kerja dan Bursa Kerja
    www.lokerpantura.com

    ReplyDelete
  11. hahahaha,..berhasil..thanks gan,...
    passwordnya luar biasa uaneh, udah puyeng nyoba2 gak dapet dapet..ternyata oh ternyata ... Cobaaja08x

    ReplyDelete
  12. Astaga ini bikin pusing awalnya. ternyata passwordnya hahahaha
    thx ya mas :D

    ReplyDelete
  13. kurang azar nie smartfren... kurang kerjaan x... mau gag laku nie produknya x... gitu aza di paswod.... makasih, maturnuwun, kamsie....

    ReplyDelete
  14. gan udah dicentang usb debugging nya udah di restart juga, kok masih gaada notif ke hubung ke laptop ya? ane andromax u2, mohon bantuannya agan agan

    ReplyDelete
  15. gan udah dicentang usb debugging nya udah di restart juga, kok masih gaada notif ke hubung ke laptop ya? ane andromax u2, mohon bantuannya agan agan

    ReplyDelete
  16. thks sob....nyaris mati gwa nyari passnya...blog lu emnk super luar biasa

    ReplyDelete
  17. ada yang tau password usb debugging nya andromax i2

    ReplyDelete
  18. wah thankz bgt juragan, passwordnya bener.. ane bingung nih sm smartfren, kok bisa2 nya kasih pass Cobaaja08x itu mksudnya biar di kira lelucon ato gimana ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syarat dari Dukunnya kali gan...he..he... makasih juga gan

      Delete
  19. hahaha....gokil abissss.....akhirnya bisaaaa.....makasih sob.....

    ReplyDelete
  20. Gan tau ga kalo Andromax G2 :/ ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasih tau ga yah? ( Subro ) hee.he... Maaf gan, Ane belum pernah nyoba dan belum pernah search juga, karna belum punya yg G2 gan. Maaf ya, tolong dong share sini bagi yang tau.

      Delete
  21. Replies
    1. Maaf gan, belum coba. Soalnya belum punya. he..he...

      Delete
  22. tq broo...its work

    ReplyDelete
  23. Gan... passwotd deffault desktop backup andromax u2 apa ya? Mo backup pake holo ga bisa andro harus set desktop paswotd dolo

    ReplyDelete
  24. Haturnuhun Gan ...Dua Jempol buat Agan .......;D

    ReplyDelete
  25. kalo yang andromax G ada yg tau gag gan??

    ReplyDelete
  26. kalau andromax i2 kodenya apa ya?

    ReplyDelete
  27. jirrr... berhari hari gw coba gak bisa , langsung bisa

    ReplyDelete
  28. udah bisa unlock tapi tetep ga kokek komputernya?? hehe.. gimana nh? salam kenal dari www.grosirbusanabandung.com

    ReplyDelete
  29. hahhaa gokiilllll. . . emang maksudnya apa kali yah wkwk

    tengs bor workkk ^^/

    ReplyDelete
  30. punya gw ngga bisa juga padahal udah pake pasword. knp yaa ada yg tau???

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. gan kok punya gw tetep invalid password ya? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  33. Smatpren Hisense EG98 4.1.2 Fully Work gan hahahaaaaa.... Hampir gak percaya ama tu paswod.... Njir,, masukin paswodnya sambil ngakak.... hahahaaaa.... Thanks Fully gan Sangat membantu...

    ReplyDelete
  34. DI kira ane becanda gan... eh trnyata work... thnks gan

    ReplyDelete
  35. gan maaf paswortnya dh sya coba, ttp aja gk bsa.. andromax sya eg98 gan tolong ya

    ReplyDelete