Makan di Kantin Kampus, Mahasiswa Temukan Kondom Dalam Mangkok

Sayur Kondom
Sayur Kondom

Bagaimana reaksi anda jika ketika makan di dalam mangkuk ada Kondom ? xixixixixixi
Pastinya gelinya sangat luar biasa, Saya sebagai PNS yang bekerja di Badan Keluarga Berencana sudah begitu Hafal dengan apa itu Kondom, ketika dipegang rasane mang ga menyenangkan, keliatan agak berlendir. Malas pegang jadinya, tapi heran juga nih, banyak di kantor yang sering maenan kondom itu buat balon...wakakakkak, nah kalo sekarang ada Sayur Kondom, apa jadinya.
Lanjut lagi ceritanya :
Mungkin sudah biasa jika makanan dikampus ditemui benda benda sperti bekas plastik atau karet ikut dalam makanan karena ibu kantin lupa membuang benda aneh tersebut namun jika yang ditemukan dimakanan sebuah kondom sepertinya ini harus dipertanyakan ya.
Seorang mahasiswa di China menemukan kondom yang ditemukan di mangkuk nasi yang akan di  makanan. Mahasiwa inipun terkejut kenapa bisa ada kondom ditemukan di makananya. Bentuk kondom yang ditemukan pun sudah tidak jelas apakah kondom ini sudah digunakan atau belum karena sudah ikut termasak.
Mahasiswa yang mengetahui makananya ada kondom dan merasa geli pun marah kepada ibu kantin.
Mengutip Maydaily, Selasa (11/12), mahasiswa yang marah langsung melabrak juru masak. Tahu apa reaksi si juru masak? “Masa kamu tidak pernah lihat? Itu pembungkus sosis,” jawab si juru masak kalem.