Kucing bisa menghasilkan Minyak Kesturi

Kucing bisa menghasilkan Minyak Kesturi

Tahu ga bahwa ternyata kucing itu bisa menghasilkan Minyak Kesturi, Emang sih bukan kucing yang ada tiap hari bersama kita tapi juga bisa diantara kita yang mempunyai kelas kucing ini.

Ternyata terdapapat binatang yang termasuk dalam kelas kucing dinamakan kucing kesturi, walaupun sebenarnya binatang ini berbeda dengan kucing. Kucing ini dikenal mempunyai bintik-bintik tajam disekitar nulutnya dan mempunyai kuku-kuku yang keluar dari kakinya ketika berjalan. Di Dekat alat reproduksi kucing kesturi, terdapat kantong (lubang) yang berbeda kedalamannya. Kantong ini memiliki kelenjar-kelenjar yang menghasilkan lemak dengan bau wangi. 
Di Negara timur lemak kucing ini digunakan sebagi minyak wangi dengan nama minyak kesturi.

Mayoritas kucing kesturi yang diperjualbelikan berasal dari jenis kucing Sifitax yang hiduo di Afrika dan dari Jenis Fifra yang hidup di India dan negara-negara Asia Tenggara.

Perangkat yang dapat mengeluarkan lemak tersebut terdiri dari kantong yang terbuka ke luar, bekerja dengan media belahan-belahan yang terdapat di sela-sela dubur dan alat reproduksi. Baik kucing kesturi jantan atau betina mempunyai belahan-belahan dengan bentuk yang sama. Ketika kucing kesturi mengalami tekanan atau stress, maka lemak yang berbau wangi tersebut akan semakin bertambah.

0 Response to "Kucing bisa menghasilkan Minyak Kesturi"

Post a Comment