Ingin Gigi Putih, Tidak Harus Pergi Ke Dokter

Gigi putih, sehat, dan bersih pasti selalu diinginkan semua orang. Namun, bagaimana bisa kamu merealisasikannya tanpa harus ke dokter! Bisa Kah ....??????
Ingin Gigi Putih, Tidak Harus Pergi Ke Dokter

Punya gigi yang bersih, putih, dan sehat tentu impian semua orang kan. Namun, kebersihan dan kesehatan gigi harus dirawat dengan baik. Dengan Sering Ke Dokter tentunya akan menguras banyak keuangna kita. Nah, jika kamu ingin melakukan cara alami memutihkan gigi tanpa harus ke dokter, caranya bagaimana? ikuti cara sebagai berikut :

Pakai Soda Kue

Ternyata bukan hanya untuk membuat kue, soda kue juga bisa dimanfaatkan  untuk memutihkan gigi karena senyawa kimia di dalam soda kue bersifat abrasifringan, yakni mampu  menghilangkan noda pada gigi. Tapi, soda kue ini hanya bisa digunakan sekali saja dalam sebulan karena pemakaian yang terlalu sering justru akan membuat gigi rusak.

Mengunyah Permen Karet

Ternyata, permen karet juga berguna untuk memutihkan gigi lho, Gladis. Hal ini diaebabkan oleh pada saat dikunyah, permen karet akan merangsang air liur dengan enzim pelindung gigi yang  bisa mengurangi  kadar asam dan bakteri di dalam mulut.

Mengonsumsi Buah dan Sayuran Segar

Mengonsumsi buah-buahan dan sayur tidak hanya menyehatkan tubuh, tapi bisa juga memutihkan gigi secara alami.  Beberapa buah dan sayur yang baik untuk dikunyah adalah apel dan wortel.

Mengonsumsi Produk Susu

Produk susu mengandung kalsium yang sangat baik untuk kesehatan gigi. Sementara itu, asam laktat di dalamnya pun mampu berperan sebagai penguat gigi sehingga gigi anda tidak akan keropos dan senantisa bersih.

Mengoleskan Stroberi pada Gigi

Kandungan Vitamin C pada stroberi   sangat bermanfaat bagi kesehatan gigi. Kamu bisa menggosokkan buah stroberi pada gigi sehingga plak pada gigi hilang secara alami dan membuat gigi lebih bersih dan putih.

Kumur-Kumur dengan Minyak

Berkumur dengan minyak  kelapa dipercaya mampu menghilangkan plak dan bakteri di gigi sehingga cara ini juga dianggap bisa memutihkan gigi secara alami. Jadi, tunggu apa lagi, Gladis? Bersihkan gigimu secara alami dan tersenyumlah dengan penuh percaya diri.

0 Response to "Ingin Gigi Putih, Tidak Harus Pergi Ke Dokter"

Post a Comment