Nenek 82 Tahun Lakukan Aksi Drifting

Nenek 82 Tahun Lakukan Aksi Drifting

Ternyata Faktor usia tidak menghalangi seorang nenek berusia 82 tahun untuk beraksi melakukan teknik drifting dengan menggunakan sebuah mobil Sport.

Seperti layaknya seorang pembalap berkelas, nenek asal Inggris, Josie memperlihatkan aksi drifting dengan cara membentuk lingkaran sempurna atau biasa disebut teknik "donuts". Aksi ini ia lakukan dengan menggunakan mobil sport BMW Z3 Convertible.

Awalnya banyak pihak meragukan aksi nekat yang akan dilakukan sang nenek. Alasannya cukup jelas, karena memang para lansia tak lagi cakap dalam mengemudi karena faktor usia dimana refleks mereka tidak sebaik orang di usia produktif. Namun, Josie tetap bersikukuh dan percaya diri untuk melakukan aksi tersebut.

Benar saja, ia dapat melakukan aksinya dengan sempurna tanpa kegagalan sedikit pun. Aksidrifting yang terekam video ini tak ayal membuat para penonton yang menyaksikannya berdecak kagum.

Dalam sebuah wawancara, Josie mengaku mendapatkan ilmu drifting setelah mempelajarinya di Stunt Drive Experience School di Northumberland, Inggris.

Penasaran dengan kelihaian sang nenek dalam melakukan aksi drifting tersebut? Simak saja langsung videonya di bawah ini :



0 Response to "Nenek 82 Tahun Lakukan Aksi Drifting"

Post a Comment