Tips Membuat Kulit Putih Alami

Tips Membuat Kulit Putih Alami
Tips Membuat Kulit Putih Alami

Bagi Sahabat yang mau mendapatkan kulit putih secara alami yang bebas efek samping. Anda bisa mengonsumsi dan memanfaatkan bahan-bahan makanan tertentu demi mendapatkan kulit putih yang mulus. Dan tentunya tidak perlu dengan biaya yang mahal.

Berikut ini kami kutip dari 
Idiva.com makanan / bahan makanan yang dapat membuat kulit Anda bertambah putih dan mulus tersebut adalah :


Air Lemon


Untuk mendapatkan kulit putih, hampir semua dokter kulit selalu menyarankan agar Anda memperbanyak konsumsi makanan yang kaya vitamin C, seperti buah kiwi, stoberi, tomat, dan jeruk.

Karena itulah, air lemon bisa sangat bermanfaat bagi kulit Anda. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu usaha Anda dalam memutihkan kulit. Caranya, buatlah minuman dari perasan jeruk itu dan konsumsi secara teratur.

Kentang

Di samping kandungannya yang kaya akan karbohidrat, ternyata kentang merupakan teman bagi Anda yang menginginkan kulit bersih. Caranya, irislah kentang dan tempatkan di wajah Anda. Pijatlah ringat pada bagian yang telah diolesi kentang. Cara ini akan membantu Anda menghilangkan noda sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Teh

Sebuah penelitian di Amerika Serikat menunjukkan bahwa meminum teh dapat menurunkan peroksida yang menyebabkan kulit terbakar dan kasar. Polifenol yang ada dalam teh juga merupakan antioksidan yang kuat.

Cokelat Hitam

Mengonsumsi dark chocolate atau cokelat hitam beberapa batang sehari akan memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan ketahanan dari pengaruh buruk sinar ultra violet. Kandungan polivenol kakao dan flavonoid dalam cokelat merupakan antioksidan yang sangat membantu dalam usaha pemutihan kulit.

Kedelai


Kedelai merupakan makanan alami yang mengandung isoflavon yang berfungsi sebagai pencegah penuaan kulit. Antioksidan yang ada di dalamnya membantu mempertahankan kesahatan kulit. Cobalah berbagai varian makanan dari kedelai seperti tahu maupun susu untuk mendapatkan kulit putih alami.

Nah, sekarang sudah tahu caranya bukan? Silakan mencoba

0 Response to "Tips Membuat Kulit Putih Alami"

Post a Comment