Sakitnya tuh disini Versi Jokowi

Sakitnya tuh disini Versi Jokowi - Berbagai macam keputusan pemerintah sekarang ini banyak mengakibatkan efek yang jauh dari tujuan mensejahterakan rakyat, liat saja harga BBM seperti harga Cabai, turun naik, naik turun. he...he..... Yah bagaimana lagi Nasi sudah jadi bubur. Dinikmati aja, tapi kukatakan dengan sebenarnya bahwa "Apapun yang terjadi Sungguh aku tidak pernah menyesal atas apa yang menjadi pilihanku, Aku tidak pernah menyesal Tidak Memilih Jokowi jadi Presidenku dulu". Sungguh Terlalu...............
Sakitnya tuh disini Versi Jokowi
Keputusan pemerintahan Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM akhir bulan Maret kemarin sangat mengejutkan. Terlebih lagi, penaikan harga itu tanpa disertai komunikasi pada masyarakat. ha...ha.... Kejutan kali yeeee

Efek sampinge yah banyak yang "Kecewa" ( Lagunya teh ISDA ) he..he... kebanyakan nonton D'Academy. Kenaikan ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak, mulai dari kalangan legislatif, hingga politikus, bahkan dari politikus PDIP sendiri yang sejatinya merupakan kader partai banteng moncong putih, seperti Effendi Simbolon dan Rieke Diah Pitaloka mengkritik kebijakan ini. ha..ha... padahal sempat mendukung juga kali, mungkin sudah Cape kali, naik turunya, atau cari Pencintrongan lagi.


Sementara itu, kritikan kreatif disuarakan oleh pemilik channel YouTube Habibi MF. Dalam video berjudul 'Untuk Pak Jokowi', terlihat seorang pria kurus yang mengenakan singlet dan sarung menyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang kemudian diparodikan.


Dalam video berdurasi 3 menit 42 detik tersebut, pria kurus tersebut mengkritik kenaikan harga BBM. Dia juga mengaku menyesal telah memilih Jokowi pada pemilihan presiden tahun 2014 silam.


Lirik lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' Versi Jokowi 

Sakitnya tuh di sini melihat Jokowi 
Sakitnya tuh di sini dibohongin Jokowi 
Sakitnya tuh di sini melihat jokowi 
BBM naik lagi

Kejamnya dirimu permainkan raktyatmu
Sadisnya caramu memnyiksa rakyatmu 
Hancurnya hatiku. Menyesal diriku, di saat pemilu, ku pilih dirimu 

Sakitnya tuh disini melihat Jokowi 
Sakitnya tuh di sini BBM naik lagi

Sakit... sakitnya 
Sakitnya tuh di sini 

Gayanya blusukan cari perhatian 
Malah menghasilkan naikkan tunjangan 
Hancurnya hatiku menyesal diriku 
Di saat pemilu, kupilih dirimu 

Sakitnya tuh di sini melihat dirimu 
Saktinya tuh di sini BBM naik lagi 

Sakitnya tuh di sini 
Kau pura-pura lugu

Ayo kita lihat saja aksi Videonya berikut :




Download MP3 Lagu "Sakitnya tuh disini Versi Jokowi"


Sumber Asli : http://www.merdeka.com/


0 Response to "Sakitnya tuh disini Versi Jokowi"

Post a Comment