Apa Arti Namamu Sebenarnya

Apa Arti Namamu Sebenarnya

Saat ini Para Pengguna jejaring sosial khususnya Facebook tengah dihebohkan dengan adanya situs yang bisa memberitahukan arti nama mereka. situs apa itu? buka aja deh di www.nametests.com. Teman-teman gue kayaknya ga pernah membahas tuh situs yang katanye lagi heboh..boh..boh... Lagi mikir Gaji 13 dan Pak Presiden Kita kali ya. Kerja...Kerja....Kerja....Mriang...Mriang...he...he... ( Kerjo trusss dadi mriang ). Tyuuss gue tahu daripada ya, kok bisa tempe. he.. Gue (ha...ha... wong desa kok bilang 'GUE') mah gaul orangnya! kalo mereka  suka menggauli.he...he... (mengauli pasanganya) wkakakkakk. Gue sendiri tidak tau awal mulanya bagaimana kok kemudian menjadi tahu malah ikut arus juga akhirnya, iseng ikut mencoba aplikasi dengan memasukkan nama asli sesuai absen daftar hadir Rapat wakawk, memang sih bukan nama gue yang buat uji coba, tapi nama teman gue nih yang katanye Gantengnya Selangit Tidak Jauh Beda dengan Shaheer Sheikh, "Just for fun saja". Nih arti nama teman Gue nih :
Apa Arti Namamu Sebenarnya

Dengar-dengar nih Katanye situs nametest.com itu nyang lagi heboh langsung banyak menyedot perhatian pengguna Internet/Netizen yang penasaran dengan arti nama mereka sendiri. kalo gue sendiri sih kagak percaya!!! Kalo eloo terserah aje .."
Tidak sedikit pengguna Facebook yang merasa penasaran lalu mencobanya, hasilnya arti nama yang diberikan oleh situs nametest ini, banyak pengguna Facebook yang merasa cocok karena memang sesuai dengan kepribadian mereka. Namun ada pula yang tidak setuju lantaran tidak sesuai dengan mereka.
Arti atau makna yang dimunculkan oleh situs tersebut adalah semua nama yang dimasukkan memiliki makna yang bagus. Termasuk Nama yang Negatifpun arti yang dikeluarkan juga baik. ha...ha.... 
Tidak hanya itu saja cara menggunakannya yang mudah pun juga turut menjadi daya tarik tersendiri untuk situs yang sejak kemunculannya langsung populer. Sehingga tidak heran apa bila banyak pengguna Facebook yang mencoba aplikasi ini lalu membagikan hasilnya, agar teman dunia maya mereka mengetahui arti nama mereka.
Inih nih caranya :
  1. Buka www.nametests.com ( Pilih Bahasa Indonesia )
  2. Lalu klik, “Apakah arti namamu yang sebenarnya”
  3. Selanjutnya masukkan nama lengkap anda dikolom yang tersedia.
  4. Kemudian klik “selanjutnya”.

Kemudian muncul arti nama anda Sebagai mana dicontohkan dengan nama Arif. Disitiu dikatakan nama Arif “merupakan tipe orang petualang yang pemberani dan seterusnya”. Setelah mengetahui arti nama yang diinginkan pengguna bisa langsung membagikannya ke akun sosial facebokk mereka deengan langsung membagikannya.

Coba deh masukan nama lainya :





0 Response to "Apa Arti Namamu Sebenarnya"

Post a Comment