Nasib si Janda Cantik Sekarang : Masih Ingat kah, Siapa yang Membeli Rumahnya Dapat Meminangnya ?

Nasib si Janda Cantik Sekarang : Masih Ingat kah, Siapa yang Membeli Rumahnya Dapat Meminangnya ?

Masih Ingatkah Anda dengan Seorang Wanita yang bikin heboh masyarakat Indonesia pada tahun 2015, menjual rumahnya seharga Rp. 1 Miliar dengan bonus menikahi pemiliknya yakni?  Wina Lia namanya Wanita berasal dari Yogyarkarta, akhirnya menemukan tambatan hatinya. 
Wina Lia tidak perlu menjual rumahnya untuk mendapatkan sang suami, siapakah lelaki yang beruntung itu? Adalah Muhammad Abdillah lelaki asal Pelembang ini lah yang membuat hati Wina Lia terpincut. Ceritanya gimana to... kok bisa kenal.
Adapun awal perkenalan keduanya saat M Abdillah mencarikan rumah untuk temannya. Kebetulan pria yang usia lebih muda dua tahun dari Wina itu bekerja sebagai agen properti. Saat itu M Abdillah datang bersama dua temannya untuk melihat rumah yang diiklankan. Ketika Abdillah menanyakan letak masjid terdekat, hati Wina Lia tertarik.
"Saya kan iklan lagi, tapi murni jual rumah tidak ada embel-embel lainya. Mas Abdi dan temanya datang untuk melihat rumah. Saat itu dua temannya pulang, Mas Abdi tanya masjid, mau salat Jumat. Di situ saya mulai ada perasaan, pria ini luar biasa," ucap Wina Lia saat dihubungi ( Liputan6.com )

Dari situ kita mulai kenal. Komunikasi makin intens. Tidak hanya bicara masalah rumah namun juga masalah pribadi. 
Tidak lama usai pertemuan itu, selang dua minggu, Abdillah akhirnya menyatakan keseriusan dengan melamar langsung. Setelah itu kedua orang tua Abdillah datang melamar. Wina mengaku sejak pertemuan itu, ia sudah merasa cocok dan yakin menjadi imamnya kelak, seorang lelaki yang taat agamanya, rajin beribadah, penyabar, dan cool.
Akhirnya mereka pun melaksanakan pernikahan satu tahun yang lalu, yaitu tepatnya tanggal 20 Oktober 2016. Mereka pun kini hidup berdua di rumah yang dahulu ingin dijual Wina bangunan seluas 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi.
Kita do'akan saja semoga mereka menjadi keluarga yang penuh dengan Sakinah (kedamaian, tenang, tentram, dan nyaman), mawaddah dan Wa Rahmah.

1 Response to "Nasib si Janda Cantik Sekarang : Masih Ingat kah, Siapa yang Membeli Rumahnya Dapat Meminangnya ?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete