Cara membuat Foto Profil Facebook Dengan Bendera Palestina secara Online

Cara membuat Foto Profil Facebook Dengan Bendera Palestina secara Online

Walaupun sudah ga ngetrend lagi, seperti saat ada kerusuhan di Perancis. Tidak ada salahnya ane sampaikan Bagaimana Cara membuat Foto Profil Facebook dengan Bendera Palestina.

Saat terjadi kerusahan di Perancis, banyak negara-negara di seluruh dunia memberi rasa simpati serta solidaritas sejumlah landmart di berbagai wilayah dunia. Kota Paris, Prancis dilanda serangkaian aksi teror, pada hari Jumat 13 November 2015 malam waktu setempat. Kurang lebih sekitar 150 orang lebih tewas akibat aksi penembakan dan bom bunuh diri itu.


Saat itu juga sang BIG BOSS Facebook Mark Zuckerberg mengajak seluruh facebookers menunjukkan simpati kepada para korban tragedi berdarah di ParisPerancis yang terjadi dengan cara memasang filter bendera Perancis pada foto profil akun masing-masing. 

Pada saat itu Facebook memberikan Tools bagi anda yang ingin mengganti foto profil facebook dengan filter bendera Prancis, dengan berkunjungi saja ke official page Mark Zuckerberg lalu klik tombol “try it/Cobalah kemudian klik customize profile. Jadi deh.... Ga tau sekarang mungkin sudah ga lagi tersedia.



Dan alternatif langkah kedua. Bisa juga cari tema kamu atau siapa saja lah yang di berada FB kamu yang sudah memakai fitur ini dan klik saja tombol Cobalah nanti akan ada petunjuknya.

Tapi keliatanya saat artikel ini dibuat FB Sudah tidak menyediakannya lagi, sudah aman kali ya. Tapi kenapa ga bikin Foto Filter dengan Bendera Palestina ya.... Ga tau lah"

Buat aja deh sendiri, kalo buat sendiri rasanya ga lama kok, ga ada 5 menit aja sudah jadi. 
Begini nih caranya :

  1. Siapkan Foto Anda, atau Foto/Gbr siapa aja yang mau dijadikan sebagai foto profil FB Anda
  2. Ubah ukuran Foto Anda dengan dimensi yang sama, Misalnya : 180 x 180 px, 360 x 360, 720 x 720 dst.....
  3. Buka Website ini www191.lunapic.com, karena kali ini Ane akan membuat dengan cara online, nanti di lain kesempatan akan ane buat deh dengan Adobe Photoshop.
  4. Udah buka kan gan


  5. Cari Bendera Palestina / Palestine dan Klik Bendera itu



  6. Selanjutnya tinggal Pilih foto Anda, Upload Foto Anda dengan Ukuran seperti disebutkan diatas. Jadilah, bisa langsung Share di FB













0 Response to "Cara membuat Foto Profil Facebook Dengan Bendera Palestina secara Online"

Post a Comment