Mencuri di Mushola Ketahuan

Mencuri di Mushola Ketahuan


Ada-ada aja nih, ada aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang wanita yang ber "Jilboob", Kejadian ini di Mushola Kampus STIE Ahmad Dahlan Jakarta. Modusnya adalah si Pencuri pura-pura ikut sholat bersama, berdoa tetapi setelah bordoa Si Pencuri ini dengan alasan hendak melepas sajadah, wanita ini kemudian mengambil tas nya kemudian mundur ke bagian belakang tempat shalat. Sepintas tak ada yang akan menyangka dia punya niat untuk mencuri, karena dia ikut membaur shalat bersama.

Di tempat ini terdapat tempat meletakan sajadah, termasuk ada tas jamaah lain yang masih shalat juga diletakan di situ. 

Dengan santai, tanpa menyadari aksinya terekam kamera CCTV yang sedang dimonitoring petugas, wanita ini mulai membuka satu per satu tas jemaah lain, kemudian mengambil dompet dan ponsel yang tersimpan di dalamnya. Usai melancarkan aksinya, si wanita kemudian segera meninggalkan musholah.

Alih-alih mau pergi meninggalkan Mushola, pelaku malah digiring kembali oleh petugas ke dalam Mushola dan Jebret-Jebret apa yang terjadi. "O....o.... Kamu Ketahuan Mencuri Lagi" he..he... akhirnya tas milik pencuri yang berisi barang hasil curian ditahan



Semoga peristiwa ini semakin membuat anda lebih berhati-hati, bahkan ketika hendak menjalankan shalat di masjid atau musholah.


Liat Video Pencuriannya :


Liat Video Penangkapan Pencurinya :



0 Response to "Mencuri di Mushola Ketahuan"

Post a Comment